Kamis, 14 Maret 2019

Reviews Movies Trailer Toy Story 4 (2019)

Reviews Movies Trailer Toy Story 4 (2019)

Studio: Disney • Pixar
Direktur: Josh Cooley
Rating MPAA: Tidak Ada
Penulis skenario: Rashida Jones, Will McCormack, Stephany Folsom



Dibintangi: Tim Allen, Tom Hanks, Annie Potts, Patricia Arquette, Joan Cusack
Genre: Komedi, Aksi, Animasi

Ringkasan Plot:
Woody dan mainan lainnya kembali untuk petualangan yang sepenuhnya baru di "Toy Story 4," menyambut teman-teman baru di kamar Bonnie, termasuk mainan baru yang enggan disebut Forky. Bahkan mereka juga sempat bercanda dan menertawakan dua tokoh utama dalam film tersebut yaitu Woody dan Buzz Lightyear. Nggak tanggung-tanggung mereka juga menirukan ungkapan ikonik Buzz Lighyear yang berbunyi "To infinity and beyond!" dan diganti menjadi beberapa versi seperti "To infinity and your mom!" dan beberapa hal kocak lainya.
Kedua teaser dan munculnya karakter baru itu membuat penggemar semakin penasaran dengan jalan cerita Toy Story 4. Namun menurut sang sutradara Josh Cooley nantinya dalam film ini akan ada petualangan baru dari Woody dan teman-temannya itu Teens. 
Toy Story 4 sendiri akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang. Sedangkan nama-nama populer seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris hingga Annie Potts masih akan tetap menjadi pengisi suara. 



Setelah merilis teaser video tersebut, Disney Pixar kembali membuat penggemar heboh dengan dirilisnya teaser lain yang kembali menampilkan dua tokoh barunya nih Teens. 
Tokoh tersebut ialah Ducky dan Bunny yang suaranya diisi oleh duo komedian Keegan-Michael Key dan Jordan Peele. Dalam teaser video itu mereka ngobrol dan memberikan reaksi pada teaser pertama Toy Story 4 yang dirilis sehari sebelumnya

 
QQCinema21
QQCinema21