Selasa, 01 Januari 2019

Movie Reviews - VENOM Termasuk Film Action Terpopular dan Terseru di Indonesia

VENOM 


Venom 2018 Movie-Mod
VENOM 
Film Action berjudul Venom yang tayang pada tanggal 5 Oktober 2018.
Film action yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini secara singkat menceritakan tentang Venom yang mana adalah musuh Spider-Man dalam Siper-Man 3.

Venom Official Trailer



Movie Reviews - VENOM Termasuk Film Action Terpopular dan Terseru di Indonesia

Venom Official Trailer 2


Movie Reviews - VENOM Termasuk Film Action Terpopular dan Terseru di Indonesia

Sutradara : Ruben Fleischer.
Penulis : Jeff Pinkner, Scott Rosenberg dan lainnya.
Dibintangi : Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed dan lainnya.
Genre : Action, Sci-fi.
Sinopsis : Ketika Eddie Brock mendapatkan kekuatan simbiote, ia harus melepaskan alter-egonya "Venom" untuk menyelamatkan hidupnya.

Penilaian Keseluruhan Film Venom

Visual Audio Effect : Penilaian untuk Visual Effect menurut Film Stal tidak usah diragukan lagi karena sudah jelas Sony Picture, Columbia Picture Corporation, Marvel Entertainment dan lainnya akan memberikan kalian visual efek yang baru kalian lihat. Sudah dipastikan efek dalam film action Venom ini gak lebay, walaupun temanya adalah superhero tetapi tidak banyak efek animasi yang dipakai jadi kita masih bisa menikmati aksi pada aktor senatural mungkin. Kalau masalah Visual dan Audio Effect ga perlu dibahas lagi. So langsung aja Film Stal kasih penilaian untuk Visual Audio Effect 7.

Alur Cerita : Nah alur cerita Venom ini menarik, karena berkaitan dengan film action garapan Marvel juga yang berawal dari novel yaitu Spider-Man 3, biar pada penasaran mending langsung nonton aja haha. Biar ga spoiler langsung aja Film Stal memberikan nilai alur cerita 6.

Penokohan dan Aksi : Aksi yang ditampilkan aktor-aktor papan atas di film action ini sepertinya ga perlu Film Stal banyak bahas karena dari aktor yang berlaga kita sudah mengenal kualitas mereka semua. Tidak ada aksi dan penokohan yang jauh secara specifik jadi Film Stal kasih penilaian penokohan dan aksi 7.

Rating Overall :
Rating IMDB : 6.8/10
Rating Film Stal : 6.6/10



 
QQCinema21
QQCinema21