Selasa, 01 Januari 2019

Movie Reviews - Avengers : Infinity War Termasuk Film Action Terpopular di Sukai Anak-Anak Maupun Dewasa di Indonesia

 Avengers : Infinity War

Avengers : Infinity War 2018 Movie-Mod

Avengers : InfInity War

Film Action berjudul Avengers : Infinity War yang tayang pada tanggal 27 April 2018.
Film action arahan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini secara singkat menceritakan tentang The Avengers yang harus mengalahkan Thanos.

Avengers : Infinity War Official Trailer


Movie Reviews - Avengers : Infinity War Termasuk Film Action Terpopular di Sukai Anak-Anak Maupun Dewasa di Indonesia

Sutradara : Anthony Russo dan Joe Russo
Penulis : Christopher Markus Stephen McFeely dan lainnya.
Dibintangi : Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo dan lainnya.
Genre : Action, Adventure, Fantasy.

Sinopsis : Ketika Avengers dan sekutu mereka terus melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani oleh satu pahlawan, bahaya baru telah muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos. Seorang lalim penghinaan intergalaksi, tujuannya adalah untuk mengumpulkan semua enam Batu Infinity, artefak kekuatan tak terbayangkan, dan menggunakannya untuk menimbulkan keinginannya yang terpelintir pada semua kenyataan. Segala sesuatu yang telah diperjuangkan para Avengers telah mengarah ke saat ini, nasib Bumi dan keberadaan tidak pernah lebih tidak pasti.

Penilaian Keseluruhan Film Avengers : Infinity War

Visual Audio Effect : Penilaian untuk Visual Effect menurut Film Stal  tidak usah diragukan lagi karena sudah jelas Production Company-nya adalah Marvel. Sudah dipastikan Visual Effect membuat mata kita semua terbelalak kagum yang diikuti dengan Audio Effect yang membuat komposisi aksi dan backsound yang pas. Agak berlebihan karena ada banyak efek visual yang lebay atau berlebihan yang membuat seakan kita menonton film animasi. Tetapi apa boleh dikata ? Avenger adalah gabungan dari banyaknya superhero yang memiliki kekuatan dengan visual efek yang lebay terkadang. Avenger : Infinity War memberikan Visual HD dan Audio Stereo yang pas dan tepat dari keseluruhan film action ini. Yah jelas karena Marvel sudah mempersiapkan produksi film action ini sangat lama sekali sekitar 2 tahunan kalau Film Stal  tidak salah ingat. Untuk penilaian Visual Audio Effect menurut Film Stal ini hampir sama dengan Aquaman, sangat baik untuk kalian yang suka nonton film action tetapi tetat ingin memanjakan mata dengan visual-visual keren. So langsung aja Film Stal  kasih penilaian untuk Visual Audio Effect 8.

Alur Cerita : Sebelum launchingnya Avenger : Infinity War saja kita semua sudah tau apa dan bagaimana akan ditayangkan film ini. Yah karena kita semua sudah mengenal baik setiap karakter yang muncul dicerita ini dari film-film superhero Marvel. Yang dahsyatnya dari alur cerita avenger kali ini adalah kemunculan Thanos, yap bayangkan saja sekutu Avenger harus bersatu untuk mengalahkan seorang Thanos. Dari alur cerita sangat berbeda dari film-film Avenger terdahulu. Avenger : Infinity War memberikan kita alur cerita yang lebih menarik dan tentunya seru untuk ditonton. So langsung aja daripada kebanyakan ngomong malah akhirnya spoiler kan.. haha
Untuk film action Avenger : Infinity War Film Stal  memberikan nilai alur cerita 8.

Penokohan dan Aksi : Masih ragu dengan tokoh karakter Marvel ? Tentunya para pecinta film action sudah kenal sekali dengan Robert Downey Jr dan kawan-kawan ya kan ? So langsung aja Film Stal kasih penilaian penokohan dan aksi 8.

Rating Overall :
Rating IMDB : 8.5/10
Rating Film Stal  : 8/10


 
QQCinema21
QQCinema21