Kamis, 14 Maret 2019

Reviews Movies Trailer Orange Is The New Black 2019

Reviews Movies Trailer Orange Is The New Black 



Taylor Schilling sebagai Sarah

Jackson Robert Scott sebagai Miles

Peter Mooney sebagai John

Brittany Allen sebagai Margaret St. James

Colm Feore sebagai Arthur Jacobson

Paula Boudreau sebagai Dr. Elaine Strasser

Ulasan Prodigy:

Di awal tahun ini, kami terlalu terbiasa dengan film apa yang menghantam teater. Januari dan bagian-bagian awal tahun ini biasanya dilihat sebagai tempat pembuangan, film-film yang tidak benar-benar dipercaya oleh studio atau yang dihasilkan dalam bentuk persis seperti pemotong kue yang akan dilihat oleh penonton. Sangat mudah untuk melihat pemasaran untuk The Prodigy dan menganggap film ini hanya menarik dari file “Evil kid movie” dengan label yang jelas dan tidak membawa hal baru, tetapi film ini membuat pilihan mengejutkan dan berani melakukan hal-hal yang dilakukan kebanyakan studio. film horor tidak akan pernah dalam sejuta tahun bahkan mengisyaratkan, untuk itu, ada rasa hormat saya.



Prodigy bercerita tentang Sarah (Orange adalah New Black's Taylor Schilling) dan putranya Miles (ITU Jackson Robert Scott), yang berbakat secara intelektual tetapi sering menunjukkan perilaku aneh atau melakukan hal-hal aneh. Seperti yang diharapkan dari seorang anak muda yang berbakat, tetapi berbicara dalam bahasa Hungaria dalam tidurnya dan menangkap laba-laba untuk membunuh mereka adalah masalah yang berbeda sama sekali. Melalui bantuan seorang spesialis, Sarah diberi tahu masalah apa yang mungkin terjadi, dengan mengaitkannya dengan prolog yang tidak akan kami manja dan membuat cerita yang jauh lebih unik dari pada genre genre yang Anda yakini.

Sutradara Nicholas McCarthy dan penulis skenario Jeff Buhler telah membuat film thriller yang kencang dan bersih di sini. Meskipun terkadang aturan dimainkan dengan cepat dan longgar, taruhannya terus ditingkatkan dengan premis yang dapat dengan mudah menjadi tidak terkendali dan konyol jika tidak digulung kembali pada saat yang tepat. Adegan-adegan tertentu mengirimkan gelombang kekek pada penonton yang membuat orang bertanya-tanya apakah itu maksudnya, karena ini adalah perubahan nada yang tidak cocok dengan sebagian besar film lainnya, tetapi mereka dengan cepat berubah menjadi masam seperti kita. kembali terjun lebih dalam ke film pilihan yang mengerikan.

Meskipun secara keseluruhan itu adalah cerita yang memiliki ketukan dan logika pada intinya dan mendorong penonton ke sudut, membuat mereka berpikir "Film tidak akan melakukan itu" dan kemudian melakukan hal itu. Sungguh luar biasa melihat adegan-adegan ini mendorong amplop dengan cara yang tidak berputar di sekitar gore atau gambar eksplisit yang sebenarnya, tetapi gambar yang akan mereka bayangkan dalam benak pemirsa sendiri. Ada kualitas yang mengganggu yang terasa segar di sini, sesuatu yang menyeramkan dalam jiwa film yang membuat Anda selalu cemas


Semua ini tidak akan berfungsi jika itu bukan untuk Jackson Robert Scott. Aktor berusia sepuluh tahun ini sedang berlari mengelilingi rekan-rekan dewasanya dalam film, membawa sejumlah karya yang menakjubkan ke karakter yang bisa dengan mudah menjadi meme jika ditangani dengan buruk. Scott dapat membalikkan topi dari malaikat ke jahat dan dari tidak bersalah menjadi jahat. Tanpa menunjukkan tangan film terlalu banyak, itu luar biasa untuk menontonnya di film. Ini adalah jenis kinerja dari aktor muda yang akan kita bicarakan selama bertahun-tahun dan menyadari bahwa kita melihat keajaiban di layar. Taylor Schilling berhasil dari Scott dengan sukses, tetapi tidak benar-benar bersinar sampai dia menemukan dirinya terurai oleh tindakan ketiga dari film tersebut. Untuk sampai ke sana meskipun film mulai jatuh ke perangkap yang sama, menginjak air sambil menyiapkan set domino berikutnya untuk merobohkan; Untungnya itu membuat pola domino yang unik dan menjatuhkan vas di sepanjang jalan untuk kecelakaan yang memuaskan.

Pada akhirnya, The Prodigy keluar dari jalan untuk merintis jalan baru dalam film kid killer tanpa bersandar terlalu banyak pada jenis-jenis film yang sama yang telah terjadi sebelumnya ... sampai film berakhir. Namun demikian, ini adalah tambahan yang layak ke dalam kanon anak-anak pembunuh dengan pandangan segar tentang bahan yang tidak pernah terasa turunan. Hadiah untuk penggemar yang mencari pelarian baru.

 
QQCinema21
QQCinema21