Selasa, 01 Januari 2019

Movie Reviews - Aquaman Termasuk Film Action Terpopular di Indonesia

Aquaman

Aquaman 2018 Movie-Mod.blogspot.com
Aquaman 

Film Action berjudul Aquaman yang tayang pada tanggal 21 Desember 2018.
Film action arahan sutradara James Wan ini secara singkat menceritakan tentang Curry Arthur yang mana menyadari bahwa sejatinya dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis.

Aquaman 2018 Official Trailer


Aquaman Termasuk Film Action Terpopular di Indonesia

Sutradara : James Wan
Penulis : David Leslie Johnson-McGoldrick, Will Beall.
Dibintangi : Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren dan masih banyak lagi.
Genre : Action, Adventure, Fantasy.

Sinopsis : Arthur Curry mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Arthur Curry, setengah manusia dari Atlantis, melakukan perjalanan seumur hidup. Petualangan ini tidak hanya memaksanya untuk berdamai dengan identitas aslinya, tetapi juga memaksanya untuk menemukan apakah dia sepenuhnya layak memenuhi takdirnya sendiri: menjadi seorang raja. 
Petualangan Arthur Curry, raja Atlantis, dan anggota Justice League.

Penilaian Keseluruhan Film Aquaman 

Visual Audio Effect : Penilaian untuk Visual Effect menurut Film Stal memuaskan mata yang diikuti dengan Audio Effect yang ciamik. Tidak terlalu banyak efek visual yang lebay atau berlebihan yang membuat seakan kita menonton film animasi. Bukan hayalan lagi di film action Aquaman ini kita dapat menikmati kombinasi Audio Stereo yang dipadukan dengan Visual HD yang pas dan tepat dari Warner Bros Picture yang bekerja sama dengan DC. Untuk penilaian Visual Audio Effect menurut Film Stal  ini sangat baik untuk kalian yang suka nonton film action tetapi tetat ingin memanjakan mata dengan visual-visual keren. So langsung aja Film Stal  kasih penilaian untuk Visual Audio Effect 7.

Alur Cerita : Sudah jelas dan tidak usah diragukan lagi kalau masalah alur cerita. Yap seperti yang sudah dijelaskan di atas film action yang satu ini adalah bawaan dari DC, jadi pastinya mempunyai alur cerita yang menarik dan patut untuk diikuti, walaupun hampir semua Film Action mempunyai kemiripan plot seakan kita menonton film action dengan judul berbeda tetapi dengan alur yang hampir sama jelas membuat kita semakin bosan, tetapi tidak dengan Aquaman. Untuk alur Film Stal  tidak akan spoiler kepada kalian, jadi langsung aja kepenilaian yaa....
Film Stal  memberikan nilai untuk alur cerita Aquaman 7.

Penokohan dan Aksi : Ga salah WB dan DC memilih Jason Momoa sebagai aktor utama yang memerankan Arthur. Yap siapa yang tidak kenal Jason Momoa ? Kalau ada diantara pembaca ada yang tidak kenal, maka Film Stal  memberitahu kalian bahwa Jason Momoa lah yang berperan sebagai Khal Drogo di Film Series Game of Throne dari HBO. Tidak hanya Jason Momoa saja, sahabat movie juga pasti kenal Amber Heard dan lainnya. So masih ragu dengan acting mereka ? masih tidak percaya kualitas laga aksi para pemain dalam film action Aquaman ini ? sudah pasti kalian semua percaya dan yakin kalau aktor-aktor ini dapat memerankan tokohnya dengan baik dan ekspresif. Ok langsung aja untuk penokohan dan aksi para pemain yang dapat menyatu dengan alur film action dan karakternya Film Stal  memberikan nilai untuk penokohan dan aksi 8 .

Rating Overall :
Rating IMDB : 7.6/10
Rating Film Stal  : 7.1/10

Urutan Top 1 di Box Office Domestic 

Warner Bros. ' Aquaman menggenggam urutan  Top 1 di box office domestik, cuma turun cuma 24% serta memberi tambahan $ 51, 5 juta untuk pengangkutan domestiknya. Film ini saat ini ada di $ 188 juta di negeri, serta dalam jarak yg sangatlah dekat jadi launching terlaris paling tinggi WB tahun ini (waktu ini A Star is Born dengan $ 200 juta) . Dengan cara internasional, film ini meningkatkan $ 85 juta ke penghitungannya dengan keseluruhan internasional $ 560 juta serta keseluruhan dunia $ 748 juta, menaklukkan entri DCEU awal kalinya Justice League ($ 657 juta) , Man of Steel ($ 668 juta) , serta Suicide Squad ($ 746 juta) ) . Duduk di muka film cuma Wonder Woman dengan $ 821. 800. 000 danBatman v Superman : Dawn of Justice dengan $ 873, 6 juta. Disutradarai oleh James Wan, bintang Aquaman Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, serta pemenang Oscar Nicole Kidman. 

 
QQCinema21
QQCinema21