Selasa, 01 Januari 2019

Movie Reviews - The Predator Termasuk Film Action Terpopular di Indonesia

The Predator

The Predator 2018 Movie-Mod

Film Action berjudul The Predator yang tayang pada tanggal 14 September 2018.
Film action arahan sutradara Shane Black ini secara singkat menceritakan tentang Ketika seorang bocah lelaki secara tidak sengaja memicu kembalinya para pemburu alam semesta yang paling mematikan ke Bumi, hanya sekelompok mantan tentara dan seorang ilmuwan yang tidak puas yang dapat mencegah berakhirnya umat manusia.

The Predator Official Trailer

The Predator Termasuk Film Action Terpopular di Indonesia

Sutradara : Shane Black.
Penulis : Fred Dekker, Shane Black dan lainnya.
Dibintangi : Boyd Holbrook, Trevante Rhones, Jacob Tremblay dan lainnya.
Genre : Action, Adventure, Horor.

Sinopsis : Dari jangkauan luar ruang hingga jalan-jalan kota kecil di pinggiran kota, perburuan pun pulang. Sekarang, pemburu paling mematikan di alam semesta lebih kuat, lebih cerdas dan lebih mematikan daripada sebelumnya, setelah secara genetik meningkatkan diri mereka dengan DNA dari spesies lain. Ketika seorang anak laki-laki secara tidak sengaja memicu kembalinya mereka ke Bumi, hanya kru bekas tentara yang kasar dan seorang guru sains yang tidak puas yang dapat mencegah berakhirnya umat manusia.

Penilaian Keseluruhan Film The Predator

Visual Audio Effect : Penilaian untuk Visual Effect menurut Film Stal tidak usah diragukan lagi karena Film action The Predator ini dirilis oleh company-company besar diantaranya 20th Century Fox, Davis Entertainment, TSG Entertainment dan lainnya akan memberikan kalian visual efek yang pastinya diatas biasa-biasa. Harapan tetaplah harapan, kenyataannya dalam The Predator ini tidak banyak efek visual yang disajikan, mengingat tema film ini adalah action horor. Tidak wajar memang untuk sekelas 20th Centruy Fox dkk menyajikan film action dengan efek fisual yang tidak banyak. Eiittss jangan salah, walaupun efek visualnya tidak berlebihan tetapi audio efeknya tetap mendongkrap suasana ketegangan dan proporsi yang pas dengan visual efeknya. yuk langsung aja Film Stal kasih penilaian untuk Visual Audio Effect 6.

Alur Cerita : Kalau alur cerita menurut Film Stal tidak terlalu jauh dengan The Predator sebelumnya, sepertinya memang ingin mempertahankan karakter Predator sendiri. Biar ga spoiler langsung aja Film Stal memberikan nilai alur cerita 6.

Penokohan dan Aksi : Penokohan menurut Film Stal ini kurang membawa kita masuk ke dalam cerita, karena menurut Film Stal tidak ada yang berbeda secara signifikan dari Predator sebelumnya. Tidak ada aksi dan penokohan yang jauh secara specifik jadi Film Stal kasih penilaian penokohan dan aksi 6.

Rating Overall :
Rating IMDB : 5.5/10

 
QQCinema21
QQCinema21